Inilah Cara Pengajuan Kredit Honda City terbaru

8 views
kredit honda cuty baru
honda city sumber Honda Indonesia

Inilah Cara Pengajuan Kredit Honda City terbaru – Fasilitas kredit akan memudahkan konsumen yang hendak memiliki mobil baru namun uang yang ada belum mencukupi. Lebih-lebih lagi sekarang berbagai lembaga pembiayaan dan juga perbankan cukup bersemangat menawarkan layanan kredit untuk segala macam merek. Honda menjadi pilihan merek kendaraan yang paling banyak diincar konsumen. Untuk tipe sedan, merek ini memiliki Honda City yang cukup laris manis di pasaran. Banyak tawaran kredit Honda City diberikan pihak dealer Honda melalui lembaga leasing.

Desain dan Fitur Honda City terbaru

Menyapa pasar bersama desainnya yang fresh sarat dengan aura tegas,sporty namun tetap elegan. Berbagai fitur yang kian canggih sekaligus kemampuan mesin yang makin ditingkatkan. Beberapa sentuhan baru untuk sisi eksterior seperti : new full led headlamp, new fog lamp design, new sharp front grille design, new front bumper design dan auto retractable door mirror. Pembaharuan pun menyentuh sektor interior seperti : map light, sun visor with vanity mirror, room mirror with daylight switch dan masih banyak lagi. Di bagian dashboard kini semakin advanced berkat fitur-fitur seperti : smart 8″ floating system, modern meter cluster dan multi information LCD display. Untuk dapur pacu, spesifikasi New Honda City tetap mengandalkan mesin 1.5L i-VTEC dengan power maksimal 120 PS dan torsi 14.8 kg.m.

Syarat – syarat pengajuan kredit honda City

Persyaratan kredit Honda City yang memanfaatkan fasilitas kredit honda dari lembaga pembiayaan, konsumen cukup menyediakan berkas-berkas berupa : KTP, kartu keluarga, NPWP, rekening tabungan serta slip gaji. Prosedurnya, konsumen wajib melengkapi surat pengajuan kendaraan (SPK), menyerahkan berkas-berkas dan memberikan booking fee setidaknya Rp.5 juta. Setelah semuanya diserahkan, calon pembeli akan diberikan SO (nomor antrian pemesanan). Sesudah itu adalah tahap pengecekan berkas yang dilakukan pihak lembaga pembiayaan atau bank dengan waktu antara 3-7 hari kerja. PO (Purchase Order) atau surat yang menerangkan bahwa pihak leasing telah memberikan persetujuan kepada konsumen untuk pengambilan unit kendaraan paling cepat akan turun sekitar tiga hari setelahnya.

Selanjutnya konsumen diminta melunasi total uang pembayaran pertama. Pihak dealer akan mengeluarkan DO (Delivery Order) untuk unit mobil yang hendak dikirimkan ke konsumen. Sesudah kendaraan siap dikirimkan maka selanjutnya proses STNK akan berlangsung 8 hari kerja dihitung dari keluarnya DO. Mobil baru akan dikirimkan ke konsumen paling cepat seminggu setelah total pembayaran pertama pertama dilunasi. STNK dan plat nomor akan rampung kira-kira 3 minggu berikutnya adapun BPKB memakan waktu hingga 3 bulan sesudah STNK jadi.

Daftar Harga New Honda City All Variant OTR Jakarta :

baca juga :

Honda Civic Turbo 2018, Harga dan Spesifikasi Andalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *